Senin, 03 Desember 2018

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada

Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada ,- Hampir 40% orang di Indonesia mengalami nyeri dada atau Chest Pain. Namun kini anda jangan usah khawatir jika terserang nyeri dada, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit nyeri dada yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit nyeri dada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Nyeri Dada

Apa itu penyakit nyeri dada ?? Nyeri dada adalah sensasi nyeri atau rasa tertekan yang berasal dari daerah dada. Lokasi nyeri dada tertentu menunjukkan penyebab nyeri dada yang berbeda pula.


Nyeri pada bagian kiri dada yang menjalar ke tangan kiri, dapat mengarahkan nyeri dada yang berasal dari jantung. Sedangkan nyeri yang berada di tengah dada atau yang menjalar dari ulu hati ke leher dapat menjadi tanda dari penyakit gastroesophageal reflux disease (GERD).

Penyebab Terjadinya Nyeri Dada

Nyeri dada seringkali, namun tidak selalu, dianggap sebagai bagian dari kondisi jantung atau paru-paru. Kedua kondisi ini akan dijelaskan secara singkat di bagian berikutnya. Sementara itu, beberapa penyakit lain yang dapat menyebabkan nyeri dada adalah:

- Peradangan, nyeri atau radang di sekitar area dinding dada dan otot di sekelilingnya
- Peradangan otot dan saraf punggung serta tulang belakang
- Peradangan sendi iga, terutama yang terletak di dekat tulang dada (sering disebut kostokondritis)
- Gangguan pada paru-paru termasuk pada batang tenggorokan (trakea) dan lapisannya
- Nyeri yang menjalar dari perut (seperti radang dinding lambung (peptic ulcer) atau tonjolan abnormal bagian atas lambung ke daerah dada (hiatal hernia)), pankreas (pankreatitis), dan kantung empedu.
- Cacar ular atau Herpes zoster yang disebabkan oleh virus varicella
- Serangan rasa cemas dan panik (seringkali disertai dengan gejala lain seperti jantung yang berdebar-debar, sulit bernapas, dan gemetar).

Tanda Dan Gejala Penyakit Nyeri Dada

Gejala sakit dada yang terjadi pada penderita yang tidak berhubungan dengan penyakit jantung. Di antaranya :

- Sulit menelan
- Dada terasa sakit saat ditekan
- Dada terasa nyeri saat batuk atau menarik nafas panjang
- Rasa nyeri bertambah parah atau berkurang ketika menggerakan posisi tubuh
- Nyeri ulu hati atau serasa makanan dari lambung naik kembali ke kerongkongan

Jika gejala sakit dada seperti di atas terus belangsung secara terus menerus dan lebih dari 3 hari maka segera lakukan pemeriksaan atau pengobatan.

Gejala sakit dada yang berhubungan dengan penyakit jantung. Berikut di antaranya :

- Mual
- Muntah
- Sulit bernafas
- Keringan dingin
- Pusing atau merasa lemas
- Rasa sakit berlangsung lama
- Dada terasa sangat sakit atau tertekan
- Rasa sakit yang menyebar ke lengan, terutama lengan sebelah kiri
- Dada terasa nyeri seletelah melakukan aktivitas fisik dan reda dengan beristirahat.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Nyeri Dada Dengan QNC Jelly Gamat


Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu minuman kesehatan unggulan kami yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati nyeri dada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek ketergantungan terhadap tubuh. Komposisi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Nyeri Dada :: Berikut ini kandungan aktif yang penting dari (tripang emas) QnC Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian : Protein 86,8%images (2) Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral serta di dukung oleh kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolestrol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Kandungan Chondoritin, yang bersifat antithrombogenik dalam teripang emas juga berperan di sini karena bersifat dapat mengatasi penggumpalan darah. Selain itu Mineral chromonium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah tidak terlalu kental.

Selain itu, Kandungan Mukopolisakarida juga berperan dalam mengobati angina pektoris ini karena mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas menjadi sesak (seperti yang dialami penderita angin duduk). Mukopolisakarida bekerja dengan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran napas, yang bermanfaat untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus sesak napas.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit nyeri dada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati nyeri dada, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, sesak nafas, syaraf kejepit, kanker.tumor, gondok/kelenjar tiroid, kista, sakit pingang, darah tinggi, thalasemia, batuk darah, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pembelian Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Nyeri Dada

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Titanium Ore - Home of the Tons - The Tons
    Titanium Ore is a ford edge titanium 2021 valuable product. The titanium machining product was manufactured by Ironwood titanium teeth Reservation in 2004, at 2016 ford focus titanium an affordable price and with an amazingly high trekz titanium

    BalasHapus