Senin, 19 November 2018

Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC

Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC

Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC ,- Penyakit TBC memang sangat menakutkan, namun kini anda jangan usah takut lagi dengan penyakit TBC. Karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit TBC yaitu dengan manfata obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit TBC dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit TBC


Penyakit TBC adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh mycobacterium tuberculosis. TBC terutama menyerang paru-paru sebagai tempat infeksi primer. Selain itu TBC juga dapat menyerang kulit, kelenjar limfe, tulang dan selaput otak. TBC merupakan penyakit yang sangat infeksius. Seorang penderita TBC dapat menularkan penyakit kepada 10 orang disekitarnya.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit TBC

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko TB :

- Kontak langsung dengan penderita TB
- Resiko terinfeksi TB berhubungan dengan sifat TB dan lama paparannya seperti contohnya bila salah satu anggota rumah tangga terkena TB maka faktor resiko 1 dari 3 orang kemungkinan tertular.
- Faktor usia
- Orang lanjut usia dan anak-anak memiliki resiko lebih tinggi terkena TB karena sistem kekebalan tubuh yang kurang kuat sehingga lebih mudah terinfeksi TB.
- Sistem kekebalan tubuh
- Sistem kekebalan tubuh yang melemah karena penyakit dan obat dapat menjadi penyebab mudahnya terkena TB. Contoh penyakit yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh adalah HIV/AIDS, diabetes melitus, dan gangguan ginjal yang parah. Contoh terapi pengobatan yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh adalah terapi kanker (kemoterapi), obat yang digunakan untuk rheumatoid arthritis.
- Melakukan perjalanan ke daerah mayoritas terinfeksi TB dapat meningkatkan faktor resiko terkena TB karena pemaparan infeksi dalam waktu yang lama.
- Kondisi lingkungan
- Kondisi lingkungan seperti tempat bekerja dan lingkungan perumahan dapat menjadi faktor resiko terinfeksi TB.

Tandan Dan Gejala Penyakit TBC

Gejala TBC biasanya batuk, nafsu makan menghilang, demam dan keringat dingin pada malam hari, batuk berdarah, kurang berenergi, rasa nyeri di dana, dan batuk berdahak dengan waktu yang berlangsung cukup lama yakni sekitar 21 hari.

Penyakit TBC ini mudah menyerang apabila sistem kekebalan tubuh sedang menurun. Sehingga jika sistem kekebalan tubuh Anda baik-baik saja dan dalam kondisi prima, jangan khawatir akan penyakit TBC ini.

Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC


Jelly Gamat QnC memang terbukti mampu mengobati penyakit TBC karena kandungan di dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit TBC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit TBC :: Berdasarkan penelitian teripang emas mengandung kolagen 80,0%, protein 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9 dan asam Amino yang ampuh dan aman untuk atasi penyakit seperti TBC.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, Mycobacterium tuberkulosis penyebab Tbc dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

TESTIMONI :

  
Berikut sedikit testimoni dari orang yang sembuh dari penyakit TBC dengan manfaat obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit TBC, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti amandel, diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat Jelly Gamat QnC Sembuhkan TBC

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus