Senin, 13 Agustus 2018

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah ,- Penyakit kronis dapat menimpa siapa saja, tidak terkecuali tua muda. Oleh karena itu, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Salah satu penyakit yang banyak muncul dan menimpa banyak orang adalah penyempitan pembuluh darah. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai manfaat Jelly Gamat QnC untuk mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah. Simak penjelasanya di bawah ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

Aterosklerosis adalah pengerasan dan penyempitan pembuluh darah. Aterosklerosis ini berkembang secara diam-diam dan perlahan-lahan menyumbat arteri sehingga mengganggu aliran darah.

Aterosklerosis merupakan penyebab umum serangan jantung, stroke, dan penyakit pembuluh darah perifer, yang bersama-sama disebut dengan “penyakit kardiovaskular”. Penyakit kardiovaskular adalah penyebab kematian nomor 1 di Amerika, dengan lebih dari 800.000 kematian pada tahun 2005. # Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Penyebab Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah disebabkan oleh penumpukan lemak dan zat-zat lainnya di dinding pembuluh darah. Lemak yang menumpuk akan mengeras dan membentuk plak. Plak-plak inilah yang menghambat peredaran darah ke jantung.

Penyumbatan terjadi secara perlahan. Bagian dalam arteri dilapisi oleh endothelium, lapisan sel tipis yang berfungsi menjaga arteri tetap kencang dan mulus. Arteri yang mulus membuat peredaran darah ke jantung tetap lancar. Ketika endothelium rusak karena pengaruh tekanan darah tinggi, efek merokok, atau kolesterol tinggi, saat itulah plak mulai terbentuk.

Tahap selanjutnya, kolesterol jahat (LDL) masuk ke pembuluh darah melalui endothelium yang rusak. Kolesterol jahat ini kemudian dicerna oleh sel darah putih. Seiring waktu, gumpalan sel darah putih yang “menyerang” kolesterol jahat mengeras dan menjadi plak di dinding pembuluh darah. Plak inilah yang menghambat peredaran darah. # Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

- Nyeri di dada. Jika otot tidak mendapatkan asupan darah yang cukup (iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan akan menyebabkan kram atau kejang. Rasa sakit yang timbul bisa sangat hebat terutama di daerah dada. Rasa nyeri juga mungkin menjalar ke bahu, punggung, lengan, leher, atau rahang.
- Tengkuk dan pundak terasa pegal. Merupakan implikasi dari aliran darah tidak lancar yang disebabkan oleh penyumbatan oleh kolesterol.
- Sering mengalami kesemutan pada tangan dan kaki.
- Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak nafas merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru.
- Lemah dan lelah. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan cepat sekali merasa lelah.
- Jantung berdebar-debar (Palpitasi)
- Sering mengalami pusing di belakang kepala. # Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu minuman kesehatan hasil alam indonesia yang terkenal mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun akut, dengan secara alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk menghindari bahan kimia yang berbahaya. # Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah :: Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), Teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, semuanya berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun kembali sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalah tubuh dan sekitar otak. sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam lemak essensial yang terdapat pada teripang emas sangat ampuh untuk memperkuat sel-sel yang terdapat pada tubuh dalam mengeluarkan antibodi penyebab penyakit. Selain itu kandungan aktif cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi sehingga mengurangi tekanan darah. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. # Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

TESTIMONI - JELLY GAMAT QNC


berikut pembahasan dari kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit penyempitan pembuluh darah di otak atau stroke setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya.

Cara Pemesanan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Penyempitan Pembuluh Darah

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus