Minggu, 07 Januari 2018

Testimoni Sembuh QnC Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal

Testimoni Sembuh QnC Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal

Testimoni Sembuh QnC Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal ,- Kabar gembira untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit batu ginjal, karena pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai testimoni kisah nyata sembuh dari penyakit batu ginjal setelah konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas tentang testimoninya, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu obat herbal QnC Jelly Gamat.

Apa Itu Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC jelly gamat ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% Halal, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang yang kita gunakan bahan utama QnC Jelly Gamat adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres QnC Jelly Gamat lebih unggul.

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Berikut Testimoni Kisah Nyata Orang Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal Setelah Konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Awalnya bpak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, km sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak.

Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2teriak, mama yg kaget dg teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan arang aneh spt batu. Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi.

Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tp bapak berhasil kasih keluar lewat BAK. Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.




Berikut penjelasan dari pasien kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit batu ginjal setelah konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat 100% asli dan original. Jika Anda berkesan untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh kode format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( ) pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT BATU GINJAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT ASLI 100%
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Sembuh QnC Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar