Rabu, 23 Agustus 2017

Testimoni Jelly Gamat QnC Sembuh Dari Penyakit Keloid

Testimoni Jelly Gamat QnC Sembuh Dari Penyakit Keloid

Testimoni Jelly Gamat QnC Sembuh Dari Penyakit Keloid ,- Kini Anda jangan usah bingung lagi untuk mengobati penyakit keloid, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit keloid yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu menghilangkan penyakit keloid dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Keloid

Keloid adalah munculnya bekas luka pada permukaan kulit yang pernah mengalami luka sebelumnya. Ketika mengalami luka, jaringan yang terdapat di kulit akan secara otomatis melakukan pemulihan. Jaringan kulit ini dinamakan jaringan ikat, dimana keloid muncul ketika jaringan ikat pada kulit membentuk jaringan fibrosa atau jaringan parut untuk melindungi dan memperbaiki kulit yang terdapat luka. Hal ini merupakan reaksi tubuh dalam proses penyembuhan.

Keloid dapat terjadi di mana saja pada tubuh manusia. Tetapi umumnya banyak dijumpai pada bagian dada, bahu, dan pada wajah lebih sering terjadi di bawah rahang. Keloid memiliki bentuk menebal dan timbul, melebar, berwarna seperti kulit aslinya atau bisa juga lebih gelap maupun lebih terang.

Penyebab Munculnya Keloid

Keloid biasanya diderita oleh pasien berusia 10-20 tahun dan berdasarkan penelitian, sampai 15% luka akan menyebabkan keloid. Keloid dikenal sebagai penyakit bawaan, yang berarti keloid diwariskan secara turun temurun dalam keluarga. Orang Afrika Amerika, Asia, dan Hispanik memiliki tingkat risiko terkena keloid yang lebih tinggi karena kulit mereka mengandung banyak pigmen atau zat warna. Mereka memiliki kemungkinan terkena keloid yang 15 kali lipat lebih tinggi dibandingkan orang dengan kulit yang jumlah pigmennya lebih sedikit.

Beberapa jenis luka juga lebih berisiko untuk tumbuh menjadi keloid, yaitu:

- Jerawat
- Luka bakar
- Cacar air
- Garukan
- Tindik telinga
- Sayatan yang dibuat saat operasi
- Bekas suntik vaksinasi

Tanda Dan Gejala Keloid

Keloid pada umumnya mulai berkembang sekitar tiga bulan setelah luka pada kulit asli. Hal pertama yang dapat diperhatikan adalah adanya jaringan yang mulai tumbuh melampaui batas-batas luka. Disekitar luka menjadi lembut, gatal, nyeri atau memberikan sensasi terbakar. Terkadang keloid tumbuh tanpa luka kulit yang jelas. Keloid dapat berubah warna dari warna merah asli berubah menjadi coklat atau menjadi pucat.

Pertumbuhan keloid dapat terus menerus selama beberapa minggu hingga beberapa bulan. Terkadang pertumbuhan keloid lambat namun juga kadang mengalami pembesaran yang cepat. Setelah berhenti tumbuh bekas luka keloid memiliki ukuran yang tetap atau lebih kecil.


Berikut Testimoni Jelly Gamat QnC Sembuh Dari Penyakit Keloid

Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis, Kabupaten. Siak. Hp. 082287023556
Keluhan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, "ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh" kata dokter. "Jadi apa ada obatnya dok?" ujar saya. "Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak" jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum, senang, bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih Qnc Jelly gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.

Itulah penjelasan dari pasien kami yang telah sembuh dari penyakit keloid setelah mengkonsumsi obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit keloid, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh kode format sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DGQNC " pada setiap sms pemesananya. Terimakasih. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT QNC
 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Jelly Gamat QnC Sembuh Dari Penyakit Keloid

0 komentar:

Posting Komentar