Senin, 25 Februari 2019

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Batuk Dan Pusing

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Batuk Dan Pusing

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Batuk Dan Pusing ,- Hai, ada yang masih sering sakit Batuk dan Pusing ? Nah kalau kamu masih sering terserang penyakit ini alangkah baiknya mulai mencoba QNC Jelly Gamat yang berguna sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh juga pengobatan keluhan Batuk dan Pusing, langsung aja yuk simak testimoni nya di bawah ini :


Setelah Anda melihat testimoni di atas, pasti anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC nya. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC sangat gampang, anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesananya seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms/WA pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Untuk Batuk Dan Pusing


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Batuk Dan Pusing

0 komentar:

Posting Komentar