Senin, 28 Januari 2019

Keunggulan QnC Jelly Gamat Di Bandingkan Dengan Obat Herbal Lain

Keunggulan QnC Jelly Gamat Di Bandingkan Dengan Obat Herbal Lain

Keunggulan QnC Jelly Gamat Di Bandingkan Dengan Obat Herbal Lain ,- Mengapa Harus QnC Jelly Gamat? Karena didalamnya terdapat lebih dari 50 senyawa aktif diantaranya : Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektin, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% dan berbagai jenis vitamin dan mineral., Gamapeptide - Vitamin A, B1, B2 dan B3.


Kelebihan QnC Jelly Gamat Dibandingkan Produk Sejenis 1.100% dari Ekstrak Teripang Emas asli. (Produk sejenis menggunakan teripang jenis lain sehingga murah dan tentu khasiatnya beda). 2.100% Alami Tanpa BKO(Bahan Kimia Obat) (Pastikan produk yang anda beli bebas BKO dan terdaftar BPOM) 3.100% Legal Terdaftar BPOM dan HALAL MUI Indonesia. (Untuk menjamin keamanan dan khasiatnya pastikan produk yang akan anda beli sudah terdaftar BPOM, beberapa produk gamat sejenis belum terdaftar BPOM) 4.100% Produk Asli Indonesia. (Dibuat oleh tangan terampil dengan teknik pengolahan yang baik QnC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang berkualitas produk impor belum tentu berkualitas ) Perlu anda ketahui, bahwa teripang emas yang dijadikan bahan utama dalam qnc jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat istimewa didalamnya yaitu "gammapeptide" yang tidak ditemukan didalam species teripang manapun.

Kandungan ini memiliki khasiat yang yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti :

- Mampu menstabilkan emosi
- Mengurangi rasa sakit
- Mencegah inflamasi (peradangan)
- Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
- Memelihara sirkulasi darah
- Membuat kulit awet muda dan meningkatkan kecantikan
- Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

" TESTIMONI - DARI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT "











Itulah mengapa QnC Jelly Gamat pilihan yang tepat untuk atasi keluhan anda. Untuk pemesanan silahkan mengirimkan format order seperti berikut.

Cara Pemesanan Keunggulan QnC Jelly Gamat Di Bandingkan Dengan Obat Herbal Lain


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Keunggulan QnC Jelly Gamat Di Bandingkan Dengan Obat Herbal Lain

0 komentar:

Posting Komentar