Rabu, 26 April 2017

Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara ,- Hati - hati jika anda menemukan benjolan di sekitar payudara anda, mungkin itu pertanda adanya penyakit kanker payudara. Namun anda jangan usaj khawatir untuk mengatasinya, karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai khasiat teripang emas dalam mengobati penyakit kanker payudara secara alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Pengenai Penyakit Kanker Payudara

Kanker Payudara adalah sejenis tumor ganas akibat sel-sel kanker tumbuh dan berkembang secara tidak terkendali dalam payudara. Payudara sendiri terbentuk dari sel lemak, sel kelenjar kecil yang menghasilkan air susu, dan jaringan ikat. Pada kondisi normal, sel pada payudara akan tumbuh dan berkembang secara wajar, sehingga siklusnya menjadi teratur. Sementara pada kanker payudara, sel yang tumbuh terjadi abnormal dan membuat sel baru yang tumbuh akan menumpuk dan membentuk suatu jaringan massa yang disebut dengan tumor.

Payudara yang terdeteksi sebagai tumor jinak pada umumnya memiliki ciri khusus yaitu munculnya benjolan pada payudara. Benjolan pada payudara jika diraba akan terasa lunak dan kadang bergerak. Pada saat selesai menstruasi benjolan ini akan menghilang dengan sendirinya dan pada payudara satunya juga terdapat benjolan yang sama. Lain halnya jika payudara terdeteksi adanya tumor ganas atau kanker, benjolan yang muncul jika diraba akan terasa keras dan tidak dapat digerakkan, serta tidak terdapat benjolan pada payudara yang lain.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

1. Faktor Reproduksi

Faktor reproduksi ini sangat berhubungan dengan resiko terjadinya kanker payudara yaitu wanita yang menopause pada umur labih tua, haid pertama dengan umur muda dan kehamilan pertama pada umur tua. Hal ini bisa menjadi window of initiation / sebagai jalan pembuka perkembangan kanker payudara. Karena saat tersebut secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami perubahan seiring bertambahnya umur.

2. Penggunaan Hormon

Hal ini terjadi karena hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Sebuah metaanalisis menyatakan walaupun tidak terdapat resiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, tetapi wanita yang menggunakan obat tersebut dalam waktu lama mempunyai resiko tinggi akan mengalami kanker payudara sebelum menopause.

3. Obesitas

kanker payudara a Hal ini dikarenakan antara berat badan dan bentuk tubuh mempunyai hubungan yang positif dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause, sehingga hal tersebut bisa menjadi pemicu resiko kanker payudara.

4. Konsumsi Lemak

Konsumsi lemak juga diperkirakan menjadi salah satu faktor resiko terjadinya kanker payudara. Dan itu dibuktikan dengan sebuah penelitian bahwa lemak dan serat sangat berhubungan dengan resiko kanker payudara pada wanita usia 34 sampai usia 59 tahun.

5. Riwayat Keluarga

Riwayat keluarga adalah komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara, hal ini dikarenakan terdapat peningkatan resiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara.

6. Faktor Genetik

Maksud dari faktor genetik adalah kanker payudara dapat terjadi karena beberapa faktor genetik yang diturunkan orang tua kepada anak-anaknya, yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang penting dalam pembentukan kanker payudara. 

Tanda Dan Gejala Kanker Payudara

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.

Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan adalah benjolan atau massa di ketiak, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu), payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Banyak penderita kanker yang berharap untuk mentimun. Setelah Prof. Dan Dr. Aleli Gana. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu disebut lektin. Penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sama terbukti Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas dalam mengobati penyakit kanker payudara secara alami dan aman tanpa operasi. Untuk anda yang ingin menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan teripang emas, kini telah hadir produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas yaitu obat herbal Jelly Gamat QnC. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Khasiat Teripang Emas Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar