Selasa, 23 Oktober 2018

Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh ) ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit Diabetes Insipidus yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Apa Itu Penyakit Diabetes Insipidus


Diabetes insipidus adalah penyakit diabetes yang disebabkan karena aktivitas hormon ADH (Anti-diuretik hormon) atau reseptornya. Fungsi hormon ADH adalah untuk memekatkan urin sehingga kandungan cairan dan elektrolit di dalam tubuh akan seimbang. Bila produksi hormon ini terganggu akan  menyebabkan masalah pada reseptor yang ada di ginjal sehingga produksi urin akan berlebihan. Penderita diabetes insipidus akan selalu buang air kecil dan selalu merasakan kehausan dan dapat menyebabkan dehidrasi. # Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Penyebab Penyakit Diabetes Insipidus

Diabetes insipidus secara umum dapat disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :

1. Hipotalamus mengalami kelainan fungsi dan menghasilkan terlalu sedikit hormon antidiuretik
2. Kelenjar hipofisa gagal melepaskan hormon antidiuretik ke dalam aliran darah
3. Kerusakan hipotalamus atau kelenjar hipofisa akibat pembedahan
4. Cedera otak (terutama patah tulang di dasar tengkorak)
5. Tumor
6. Sarkoidosis atau tuberkulosis
7. Aneurisma atau penyumbatan arteri yang menuju ke otak
8. Beberapa bentuk ensefalitis atau meningitis 

Tanda Dan Gejala Penyakit Diabetes Insipidus

1. Haus konstan
Anda mungkin merasa haus terus-menerus dan terasa kering yang selalu dialami, tidak peduli berapa banyak air yang Anda minum.

2. Sulit tidur dan melaksanakan kegiatan sehari-hari
Jika Anda merasa sering ingin buang air kecil dan selalu merasa haus, pola tidur dan aktivitas sehari-hari dapat terganggu. Hal ini dapat menyebabkan kelelahan, cepat marah dan kesulitan berkonsentrasi, yang dapat mempengaruhi kehidupan Anda sehari-hari.

3. Umumnya merasa tidak sehat
Jika Anda memiliki penyakit diabetes insipidus, Anda mungkin merasa kurang sehat tanpa alasan yang jelas.

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit di atas, sebaiknya kita segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit diabetes insipidus adalah Jelly Gamat QnC. # Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

QnC Jelly Gamat - Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan kandungan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit diabetes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% aman tanpa bahan kimia sedikitpun. # Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )
 

Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. # Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Cara Pemesanan Obat Diabetes Insipidus QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Diabetes Insipidus ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus