Minggu, 18 Juni 2017

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke ,- Salah satu penyakit yang paling ditakuti selain jantung dan kanker adalah penyakit stroke. Penyakit stroke merupakan gangguan peredaran darah di otak yang menjadi penyebab kecacatan utama pada golongan usia di atas 45 tahun. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC untuk penyakit stroke. Sebelum membahas ke khasiat Jelly Gamat QnC, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit stroke.

Apa Itu Penyakit Stroke

Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbullah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa. # Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Jenis-Jenis Stroke :

1. Stroke Iskemik 

Jenis Stroke yang paling banyak, yakni sekitar 85% adalah stroke iskemik, di mana aliran darah ke otak tersumbat oleh gumpalan darah atau timbunan lemak yang disebut plak di lapisan pembuluh darah. stroke iskemik Stroke iskemik terjadi akibat plak atau bekuan darah menyumbat pembuluh darah di otak 

2. Stroke Hemorrhagic.

Stroke hemorrhagic terjadi akibat pecahnya pembuluh darah di otak. Karena pecah maka darah akan menumpuk dan menekan jaringan otak di sekitarnya. 

Ada dua jenis stroke hemoragik 

- Perdarahan intraserebral adalah jenis yang paling umum dari stroke hemoragik. Ini terjadi ketika arteri di otak pecah, membanjiri jaringan sekitarnya dengan darah.
- Perdarahan subarachnoid adalah pendarahan di daerah antara otak dan jaringan tipis yang menutupinya.

Stroke hemoragik atau perdarahan terjadi akibat pecahnya pembuluh darah di otak. stroke hemoragik atau perdarahan terjadi akibat pecahnya pembuluh darah di otak. Transient ischemic attack (TIA) adalah “peringatan stroke” atau “mini-stroke” atau stroke ringan yang mengakibatkan tidak ada kerusakan permanen. Mengenali dan mengobati TIA segera mungkin dapat mengurangi risiko stroke berat. # Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku

1. Faktor risiko medis

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor risiko perilaku 

Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Tanda Dan Gejala Penyakit Stroke

Ingatlah gejala stroke berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.

- Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
- Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
- Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya. # Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit stroke dengan cara menyeluruh dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta dipadu dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk Anda dan keluarga.  # Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Stroke :: Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang terkandung mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Hasil penelitian yang berasal dari Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Gamat Emas mengandung Asam Lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak sehingga teripang emas efektif di gunakan sebagai obat penyakit stroke.

Selain itu juga ada kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL.

Beikut penjelasan dari khasiat dan manfaat teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu menyembuhkan penyakit stroke dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Selain mampu mengobati penyakit stroke, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya seperti eksim, tulang keropos, maag kronis, diabetes, tipes, step, thalasemia, sinusitis, amandel, jerawat, bisul, benjolan, rematik, asam urat, asma, jantung, ginjal, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN KHASIAT DAN MANFAAT JELLY GAMAT QNC UNTUK STROKE

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Stroke

0 komentar:

Posting Komentar